Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Kelelahan Bersepeda, Pesepeda Ini Meninggal di Bengkel Saat Istirahat

Kompas.com - 22/06/2020, 19:15 WIB
Irwan Nugraha,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Lili Sumarli (64), seorang pesepeda asal Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, diketahui meninggal dunia saat beristirahat di sebuah lokasi tambal ban Jalan Khoer Affandi tak jauh dari lokasi rumahnya, Minggu (21/6/2020).

Pensiunan guru tersebut ditemukan tukang tambal ban telah tergeletak dan sempat terjatuh di dekat kiosnya tepat di depan sepedanya.

Anggota polisi dari Polsek Cibeureum Polresta Tasikmalaya pun langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Gowes dalam Kafe di Semarang, Pesepeda Minta Maaf

Kepala Polsek Cibeureum Polresta Tasikmalaya, AKP Suyitno, membenarkan kejadian tersebut dan telah memeriksa beberapa saksi.

Sesuai keterangan dari para saksi korban diduga meninggal dunia akibat kecapean olahraga.

"Sesuai keterangan saksi, korban sebelum diketahui meninggal saat bersepeda, sebelumnya sempat olahraga badminton dan senam langsung dilanjut bersepeda," jelas Suyitno kepada wartawan di kantornya, Senin (22/6/2020) pagi.

Suyitno menambahkan, kejadian bermula saat seorang saksi di pinggir jalan melihat korban terjatuh saat bersepeda sendirian di pinggir jalan.

Baca juga: Asyik Olahraga Bersepeda, Wanita Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual di Semarang

Warga heboh, tapi tak berani evakuasi

Warga di sekitar lokasi kejadian pun sempat heboh karena saat menunggu petugas Kepolisian belum ada satu pun warga yang berani mengevakuasi.

Korban sempat dibawa ke salah satu rumah sakit swasta untuk mendapatkan pertolongan, namun saat di lokasi kejadian korban sudah diketahui tak bernyawa.

"Korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

Foto-foto korban pun sempat viral di media sosial karena tergeletak di sebuah kios bengkel ban pinggir jalan dengan kostum pesepeda.

Kejadian ini pun membuat para netizen terus penasaran apa yang terjadi terhadap korban karena meninggal dengan kostum pesepeda. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com