Cerita Lengkap Pria Mengamuk karena Ditegur Tak Pakai Masker di Bogor

Kompas.com - 14/04/2020, 18:02 WIB
Suasana usai terjadi insiden di Perumahan Taman Rezeki, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/4/2020). KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSANSuasana usai terjadi insiden di Perumahan Taman Rezeki, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/4/2020).

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Seorang pemuda dan pria paruh baya bertengkar karena persoalan masker di Pos Satpam Perumahan Taman Rezeki, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Insiden itu pun viral lewat akun Instagram yang diunggah oleh @Fakta.Indo dan telah disaksikan sebanyak 417.216 kali, serta dikomentari oleh 10.062 akun.

"Tak terima ditegur agar pake masker, pria berbaju biru ini ribut dengan warga. Pria berkaus biru yang mengaku kerja di Mabes itu ngeyel, masuk kompleks tidak pake masker, cuma ditentengin maskernya. Kejadian di Kompleks Taman Rezeki Cibinong, Kab Bogor, pukul 10.15 WIB," tulis akun tersebut.

Dalam video berdurasi 59 detik itu terlihat seorang pemuda berbaju biru menggunakan celana pendek dan sepatu kets.

Di video itu juga terdengar teriakan ajakan berkelahi dengan pria paruh baya berbaju putih.

Pemuda itu diketahui tak terima ditegur oleh pria paruh baya berbaju putih itu karena disuruh memakai masker.

Keduanya pun terlibat aksi saling serang. Pemuda itu berusaha menendang pria paruh baya yang menegurnya.

Baca juga: Kronologi Video Viral Pria Mengamuk dan Ajak Warga Berkelahi karena Tak Terima Ditegur Tidak Pakai Masker

Beruntung, insiden itu segera dilerai oleh sekuriti dan warga yang sedang berada di sekitar pos satpam.

Belakangan diketahui bahwa pemuda berbaju biru itu mengaku sebagai anggota TNI Angkatan Darat.

Sekuriti Perumahan Taman Rezeki, Ibnu Hasan membenarkan bahwa insiden itu terjadi antara pemuda dan ketua pengurus perumahan pada Minggu (12/4/2020), sekitar pukul 10.00 WIB.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X