Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Orang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Rumah Kontrakan, Polisi Periksa 6 Saksi

Kompas.com - 13/04/2020, 20:12 WIB
Candra Setia Budi

Editor

KOMPAS.com - Aparat kepolisian resor (Polresta) Solo memeriksa enam saksi terkait ditemukannya pria dan wanita yang tewas tanpa busana di rumah kontrakan di Jalan Pleret Utama No 33 Kampung Banyuanyar RT 005, RW 012, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, pada Kamis (9/4/2020) sekitar 00.15 WIB.

Mereka antara lain, kakak korban perempuan, linmas yang datang ke lokasi, teman korban dan warga setempat.

Namun, polisi belum bisa memastikan apakah korban tewas karena dugaan pembunuhan atau bukan karena masih menunggu hasil laboratorium forensik (labfor).

"Kita nunggu hasil dari labfor. Mudah-mudahan Senin sudah bisa kita ambil hasilnya," kata Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai, kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Minggu (12/4/2020).

Baca juga: Fakta Satpam Tampar Perawat karena Tak Terima Diingatkan Pakai Masker, Pelaku Ditangkap

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan RSUD Dr Moewardi Solo untuk mengetahui hasil otopsi dan visum kedua korban.

"Mudah-mudahan dari situ kita bisa segera mengetahui korban meninggal karena keracunan, atau ada unsur kesengajaan. Nanti bisa kita lihat hasilnya pada saat penyelidikan," sambung Andy.

Baca juga: Dua Orang Ditemukan Tewas Tanpa Busana dalam Rumah Kontrakan di Solo

Sebelumnya diberitakan, dua orang ditemukan tak bernyawa dalam rumah kontrakan di Jalan Pleret Utama No 33 Kampung Banyuanyar RT 005, RW 012, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/4/2020) sekitar 00.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua korban tewas berjenis kelamin laki dan perempuan. Korban laki-laki adalah Sunarno (49), warga Ciledug, Tangerang. Sedang korban perempuan, Triyani (36), warga Ngadirojo, Wonogiri.

Keduanya ditemukan dalam kondisi terlentang tanpa busana dengan mulut mengeluarkan cairan. Sedang tak jauh dari jasad korban ditemukan sebuah cairan cokelat.

Baca juga: Kronologi Terbongkarnya Pernikahan Syekh Puji dengan Bocah 7 Tahun, Berawal dari Pengaduan Keluarga

 

(Penulis: Kontributor Solo, Labib Zamani | Editor : Khairina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com