Delapan Rumah di Bener Meriah Rusak Dihantam Puting Beliung, Termasuk Posko Covid-19

Kompas.com - 13/04/2020, 05:42 WIB
Kondisi satu unit rumah yang rusak dihantam angin puting beliung di Bener Meriah, Minggu (12/4/2020). KOMPAS.com/ IWAN BAHAGIA SPKondisi satu unit rumah yang rusak dihantam angin puting beliung di Bener Meriah, Minggu (12/4/2020).

BENER MERIAH, KOMPAS.com - Sedikitnya delapan unit rumah mengalami kerusakan akibat angin puting peliung menerjang sejumlah desa di Bener Meriah, Aceh, Minggu (12/4/2020) sore.

Berdasarkan data sementara yang diterima Kompas.com dari Kepala Pelaksana BPBD Bener Meriah, Abdul Kadir, sedikitnya empat kampung yang terdampak bencana angin puting beliung.

Keempat kampung itu berada di dua kecamatan, yaitu Kampung Kayu Beriring dan Karang Rejo di Kecamatan Bukit, serta Lut Kucak dan Wonosobo di Kecamatan Wih Pesam.

"Sementara ini laporan yang kita terima mayoritas masih kerusakan sedang," sebut Abdul Kadir melalui telepon selulernya.

Baca juga: Tenda Posko Induk Covid-19 Bener Meriah Roboh Dihantam Puting Beliung

Sejumlah rumah yang mengalami kerusakan antara lain milik Misdi (45) mengalami rusak sedang, Supriadi (37) rusak sedang, Darno (60) rusak sedang. Alan Mufti MS, rusak sedang.

Muhammad Mukthi juga rusak sedang. Satu rumah yang mengalami rusak berat atas nama Sudirman.

Seluruh rumah tersebut berada di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit.

Baca juga: Sering Tampil Mengenakan Kain Sarung, Ini Alasan Bupati Bener Meriah

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X