Pilkada Sulteng 2020, PAN Usung Wakil Gubernur Rusli

Kompas.com - 14/02/2020, 22:51 WIB
Arsip-Wakil Gubernur Sulteng Rusli Dg Palabbi menyampaikan sambutan sekaligus meresmikan gedung baru Kantor BPSDM Sulteng, di Palu. ANTARA/HO/Biro Humas Pemprov SultengArsip-Wakil Gubernur Sulteng Rusli Dg Palabbi menyampaikan sambutan sekaligus meresmikan gedung baru Kantor BPSDM Sulteng, di Palu.

KOMPAS.com - Tersebar surat keputusan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung Wakil Gubernur Sulawesi Tengah ( Sulteng) Rusli Bagi Dg Pallabi untuk maju di Pilkada Sulteng 2020.

Rusli yang dihubungi via telepon dari Palu, Kamis (13/2/2020), membenarkan hal tersebut.

"Untuk saat ini SK dari DPP PAN sudah berada di tangan saya, yang mana itu diberikan langsung oleh Ketua Umum PAN terpilih periode 2020-2025 Zulkifli Hasan," ujar Rusli.

Baca juga: Soal Debat Pilkada Sulteng Diduga Bocor, Kandidat Curigai KPUD

Namun, ia masih enggan menyebut sosok pendamping dalam pilkada yang akan berlangsung September nanti.

"Yah, SK tersebut sengaja tidak diperlihatkan secara keseluruhan. Namun, yang terpenting bahwa saya telah diberi mandat dari DPP PAN untuk bertarung pada Pilgub Sulteng nanti, baik sebagai calon gubernur atau wakil gubernur," ujarnya.

Baca juga: Golkar Beri Sinyal Koalisi dengan PKS dalam Pilkada Depok 2020



Sumber Antara
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X