Pelapor Risma ke Ombudsman Ajukan Jadi Penjamin Zikria Dzatil

Kompas.com - 08/02/2020, 07:10 WIB
Pelapor Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ke Ombudsman Perwakilan Jawa Timur, Mila Machmudah KOMPAS.COM/GHINAN SALMANPelapor Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ke Ombudsman Perwakilan Jawa Timur, Mila Machmudah

SURABAYA, KOMPAS.com - Mila Machmudah, pelapor Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ke Ombudsman Jawa Timur, mengajukan diri sebagai penjamin terangka peghina Risma, Zikria Dzatil.

Alasan dirinya ingin menjadi penjamin Zikria karena merasa iba dan tak tega dengan kondisi anak bungsu Zikria yang masih membutuhkan air susu ibu (ASI).

"Tidak ada saya membela, saya melakukan jaminan ini karena tak tega dengan kondisi bayinya," kata Mila di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (7/2/2020).

Baca juga: Sakit Hati Anies Di-bully soal Banjir Jakarta, Motif Zikria Dzatil Hina Risma

Menurut dia, anak balita Zikria juga memiliki hak untuk mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya.

"Saya datang ke sini untuk mengajukan jaminan sebagai penangguhan penahanan terhadap Zikria. Jaminan untuk hak anaknya mendapatkan ASI-nya," ujar dia.

Baca juga: Polisikan Warga yang Menghina di Facebook, Risma Dilaporkan ke Ombudsman

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X