Cemburu, Pemuda Ini Bacok Sopir Truk Tronton Berkali-kali di Kontrakan

Kompas.com - 14/12/2019, 13:00 WIB
Seorang sopir truk tronton bernama Ajat Sudrajat sedang dirawat di RSUD Leuwiliang setelah dibacok oleh seorang pemuda bernama Kandi di Kampung Cikabon, Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/12/2019). Dokumentasi PolsekSeorang sopir truk tronton bernama Ajat Sudrajat sedang dirawat di RSUD Leuwiliang setelah dibacok oleh seorang pemuda bernama Kandi di Kampung Cikabon, Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/12/2019).

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Seorang sopir truk tronton bernama Ajat Sudrajat dibacok oleh seorang pemuda bernama Kandi di Kampung Cikabon, Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat.

Sopir truk berusia 33 tahun tersebut dibacok secara membabi-buta di kontrakannya pada Jumat (13/12/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pemuda 28 tahun itu diketahui nekat membacok karena terbakar api cemburu, ia tak terima istrinya selingkuh dengan sopir truk.

Baca juga: 5 Fakta Anggota TNI Bacok Polisi, Berawal dari Istri yang Sering Diganggu

Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexander membenarkan insiden tersebut.

Ia mengatakan, pembacokan terjadi karena pelaku terbakar api cemburu cinta segitiga.

Korban diduga sering menggoda istri pemuda tersebut hingga berujung pada perselingkuhan.

"Si Kandi ini punya istri, nikah siri sama janda, si istrinya juga ganjen dengan laki-laki sering ngobrol akrab begitu dengan dia (sopir) akhirnya cemburulah dan dibacok," ucapnya saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (14/12/2019).

Irwan menjelaskan, pelaku hanya berbekal sebilah senjata tajam mendatangi kontrakan sopir truk tersebut.

Saat kejadian, sang sopir sedang tertidur lelap di dalam kamar kontrakan.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung mengeluarkan senjata dan membacok selingkuhan istrinya tersebut.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X