Kondisi Mayat Dalam Koper di Bogor: Terbungkus Selimut, Plastik, dan Diplester

Kompas.com - 11/11/2019, 09:47 WIB
Aparat Kepolisian Polres Bogor melakukan evakuasi temuan jenazah tanpa identitas di semak-semak Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/11/2019) siang. KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSANAparat Kepolisian Polres Bogor melakukan evakuasi temuan jenazah tanpa identitas di semak-semak Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/11/2019) siang.

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Tubuh mayat yang ditemukan dalam sebuah koper di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terbungkus selimut yang dilapisi plastik.

Polisi mengungkapkan, posisi jenazah melipat, lengkap dengan plester yang dililit sekujur tubuh.

Baca juga: Penemuan Mayat di Dalam Koper Hebohkan Warga Bogor

Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saefudin mengatakan, jenazah berjenis kelamin laki-laki itu sudah dibawa ke RS Kramatjati untuk kepentingan penyelidikan.

"Iya sudah, dan mayat lagi dibawa ke RS Kramatjati untuk perkembangannya dikabari nanti ya," ujar Asep, Senin (11/11/2019).

Pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya korban.

Baca juga: Kasus Balita 2 Tahun Peluk Mayat Ibu Dihentikan Polisi, Ini Sebabnya

Sejauh ini, polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti.

Sementara itu, untuk luka-luka pada tubuh korban belum bisa dipastikan, apakah akibat luka senjata tajam atau gigitan hewan.

(KOMPAS.com/AFDHALUL IKHSAN)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X