Fakta Baru Kasus Video Mesum Garut, Ditemukan 113 Video Seks di Ponsel Pemeran Pria

Kompas.com - 09/09/2019, 09:42 WIB
Sejumlah tetangga membawa jenazah A, pemeran video mesum di Garut dari rumah duka ke masjid yang ada di lingkungan rumah A untuk dishalatkan. KOMPAS.COM/ARI MAULANA KARANGSejumlah tetangga membawa jenazah A, pemeran video mesum di Garut dari rumah duka ke masjid yang ada di lingkungan rumah A untuk dishalatkan.

GARUT, KOMPAS.com — Polisi terus melakukan penyidikan terhadap kasus video mesum di Garut, Jawa Barat.

Diketahui satu tersangka yang juga saksi kunci dalam perkara ini yaitu A meninggal dunia.

Aparat kepolisian Polres Garut membongkar fakta baru dengan menemukan video seks yang jumlahnya 113 video, termasuk video yang telah beredar di media sosial.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan menuturkan, 113 video didapat dari hasil pemeriksaan ponsel milik tersangka A yang juga mantan suami dari V, pemeran wanita dalam video tersebut.

Video itu saat ini tengah diperiksa di pusat laboratorium dan forensik Mabes Polri.

“Yang ramai itu kan hanya beberapa video, tapi setelah kami periksa ponselnya, kami temukan ada 113 video,” kata Budi, Minggu (8/9/2019).

Baca juga: Satu Pelaku Video Seks 3 Pria dan 1 Wanita di Garut Meninggal

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X