Satu Pelaku Video Seks 3 Pria dan 1 Wanita di Garut Meninggal

Kompas.com - 07/09/2019, 11:53 WIB
Sejumlah tetangga A di membawa jenazah A dari rumah duka ke masjid yang ada di lingkungan rumah A untuk dishalatkan KOMPAS.COM/ARI MAULANA KARANGSejumlah tetangga A di membawa jenazah A dari rumah duka ke masjid yang ada di lingkungan rumah A untuk dishalatkan

GARUT, KOMPAS.com — A alias R (31), salah satu pelaku video seks tiga pria dan satu perempuan di Garut, Jawa Barat, meninggal dunia, Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Ia meninggal di kediaman kakaknya di Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, yang masih berdekatan dengan rumah orangtuanya.

A adalah mantan suami V, pemeran perempuan dalam video seks.

Soni Sonjaya, kuasa hukum A, mengatakan, A akan dimakamkan di tempat pemakaman umum di dekat rumahnya.

Soni akan segera mengurus surat kematian kliennya untuk kemudian diserahkan kepada Polres Garut sebagai dasar penghentian kasus yang menjerat kliennya.

Dihubungi terpisah, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut Aiptu Cecep Wawan Rustandi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan meninggalnya A.

Namun, pihaknya tidak mengetahui pasti penyebab meninggalnya A.

"Kami sudah terima laporannya, tidak tahu pasti penyebab meninggalnya," katanya.

A selama penyidikan tidak ditahan Polres Garut karena sakit.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X