28 Mantan Anggota DPRD Gunungkidul Belum Kembalikan Laptop, Alasannya Sibuk

Kompas.com - 21/08/2019, 20:07 WIB
Gedung DPRD Gunungkidul KOMPAS.com/MARKUS YUWONOGedung DPRD Gunungkidul

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Masa bakti 45 anggota DPRD Gunungkidul, Yogyakarta sudah berakhir, Sabtu (10/8/2019).

Namun, dari 45 anggota dewan, baru 17 orang yang mengembalikan fasilitas negara berupa laptop. Sebagian di antaranya pun sudah rusak.

Staf Perlengkapan dan Pengurusan Barang Sekretariat DPRD Gunungkidul, Sukiyat mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan surat agar mantan anggota dewan segera mengembalikan laptop.

Batasan pengembalian diharapkan pada Kamis (8/8/2019) lalu. Namun, hingga Rabu (21/8/2019) baru 17 orang yang mengembalikan.


"Laptop merupakan aset pemkab dan harus dilaporkan. Masa tugas sudah berakhir, jadi laptop itu harus dikembalikan," katanya saat dihubungi wartawan, Rabu. 

Baca juga: Wayang dan Dalang, Warnai Aksi Demo di Pelantikan Anggota DPRD Kudus

Sukiyat mengatakan, dari 17 laptop yang dikembalikan ada yang rusak pada bagian monitor. Namun, secara pengoperasian, laptop itu masih bisa digunakan.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X