Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituduh Buang Kotoran, Wanita Ini Dibunuh Tetangganya

Kompas.com - 31/07/2019, 10:32 WIB
David Oliver Purba

Editor

KOMPAS.com - Seorang pria bernama Adi Proto Gultom, warga Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, tega menganiaya tetangganya sendiri hingga tewas, Selasa (30/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat pelaku tidak terima adanya kotoran di rumahnya. Pelaku menduga kotoran tersebut dibuang oleh korban yang diketahui bernama Juliana br Sinurat.

Baca juga: Pria Ini Aniaya Ibu dan Bunuh Anaknya Umur 5 Bulan, Rumah Warga Dibakar

Pelaku kemudian mendatangi korban hingga terjadi pertengkaran. Pelaku mengejar korban hingga ke tempat dia berjualan yang tak jauh dari rumah mereka.

Sambil membawa sebilah parang, pelaku mengejar korban dan langsung menusukkan parang tersebut ke bagian perut dan membacok kedua tangan korban. Melihat korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, pelaku melarikan diri.

Masyarakat sekitar yang melihat korban tidak berdaya, membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Grand Medistra. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Pakam.

Baca juga: Sakit Hati Dipanggil dengan Suara Keras, Ponakan Bunuh Pamannya

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra mengatakan, pelaku berhasil diringkus tak lama setelah kejadian. Pelaku ditangkap di rumah kerabatnya di kawasan Tanjung Morawa.

"Pelaku diringkus usah polisi bekerjasama dengan pihak keluarga pelaku. Selain pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa parang yang digunakan untuk membunuh korban," ujarnya.

Saat ini pelaku masih diperiksa polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com