Salin Artikel

Dituduh Buang Kotoran, Wanita Ini Dibunuh Tetangganya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat pelaku tidak terima adanya kotoran di rumahnya. Pelaku menduga kotoran tersebut dibuang oleh korban yang diketahui bernama Juliana br Sinurat.

Pelaku kemudian mendatangi korban hingga terjadi pertengkaran. Pelaku mengejar korban hingga ke tempat dia berjualan yang tak jauh dari rumah mereka.

Sambil membawa sebilah parang, pelaku mengejar korban dan langsung menusukkan parang tersebut ke bagian perut dan membacok kedua tangan korban. Melihat korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, pelaku melarikan diri.

Masyarakat sekitar yang melihat korban tidak berdaya, membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Grand Medistra. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Pakam.

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra mengatakan, pelaku berhasil diringkus tak lama setelah kejadian. Pelaku ditangkap di rumah kerabatnya di kawasan Tanjung Morawa.

"Pelaku diringkus usah polisi bekerjasama dengan pihak keluarga pelaku. Selain pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa parang yang digunakan untuk membunuh korban," ujarnya.

Saat ini pelaku masih diperiksa polisi.

https://regional.kompas.com/read/2019/07/31/10321771/dituduh-buang-kotoran-wanita-ini-dibunuh-tetangganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke