Hilang 3 Hari, Baru Anak Mantan Pemain Persis Solo yang Ditemukan, Ferry dalam Pencarian

Kompas.com - 22/06/2019, 19:05 WIB
Mantan pemain Persis Solo, Ferry Anto. Instagram PasoepatinetMantan pemain Persis Solo, Ferry Anto.

KOMPAS.com - Jenazah Freya Fajrina Dwi Saputri, anak mantan pemain Persis Solo Ferry Anto Eko Saputro yang tenggelam di Pantai Baru, Bantul, ditemukan, Sabtu (22/6/2019). Sementara jenazah Ferry yang ikut hilang bersama anaknya masih belum ditemukan.

Freya dinyatakan hilang pada Kamis (20/6/2019) bersama ayahnya. Tim SAR menemukan jenazah Freya di Pantai Trisik, Kulon Progo, Yogyakarta, pukul 08.20.

Baca juga: Pencarian Mantan Pemain Persis Solo yang Hilang di Pantai Bantul Dilakukan Selama 3 Hari

"Iya, benar. Freya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, masih utuh sekitar pukul 08.20 tadi di Pantai Trisik," ujar anggota keluarga Ferry Anto, Suryono.


Baca juga: Pencarian Mantan Pemain Persis Solo yang Hilang di Pantai, Tim SAR Keluhkan Tingginya Ombak

Namun, hingga saat ini Ferry belum juga ditemukan. Sebelumnya Suryono mengatakan bahwa jenazah Ferry telah ditemukan pada Sabtu siang tak jauh dari lokasi penemuan jenazah Freya. Namun, Suryono kembali mengonfirmasi bahwa jenazah tersebut bukan jenazah Ferry.

Ferry bersama putrinya yang masih berusia tujuh tahun dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, Yogyakarta, Kamis (20/6/2019) pagi.

Ralat: Kompas.com meralat judul dan isi berita dari yang sebelumnya menyebutkan jenazah Ferry sudah ditemukan, menjadi baru jenazah putri Ferry yang ditemukan. Atas kesalahan tersebut, Redaksi meminta maaf.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Begini Detik-detik Penemuan Mayat Freya, Putri Eks Pemain PSS Sleman yang Tergulung Ombak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X