Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilang 3 Hari, Baru Anak Mantan Pemain Persis Solo yang Ditemukan, Ferry dalam Pencarian

Kompas.com - 22/06/2019, 19:05 WIB
David Oliver Purba

Editor

KOMPAS.com - Jenazah Freya Fajrina Dwi Saputri, anak mantan pemain Persis Solo Ferry Anto Eko Saputro yang tenggelam di Pantai Baru, Bantul, ditemukan, Sabtu (22/6/2019). Sementara jenazah Ferry yang ikut hilang bersama anaknya masih belum ditemukan.

Freya dinyatakan hilang pada Kamis (20/6/2019) bersama ayahnya. Tim SAR menemukan jenazah Freya di Pantai Trisik, Kulon Progo, Yogyakarta, pukul 08.20.

Baca juga: Pencarian Mantan Pemain Persis Solo yang Hilang di Pantai Bantul Dilakukan Selama 3 Hari

"Iya, benar. Freya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, masih utuh sekitar pukul 08.20 tadi di Pantai Trisik," ujar anggota keluarga Ferry Anto, Suryono.

Baca juga: Pencarian Mantan Pemain Persis Solo yang Hilang di Pantai, Tim SAR Keluhkan Tingginya Ombak

Namun, hingga saat ini Ferry belum juga ditemukan. Sebelumnya Suryono mengatakan bahwa jenazah Ferry telah ditemukan pada Sabtu siang tak jauh dari lokasi penemuan jenazah Freya. Namun, Suryono kembali mengonfirmasi bahwa jenazah tersebut bukan jenazah Ferry.

Ferry bersama putrinya yang masih berusia tujuh tahun dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, Yogyakarta, Kamis (20/6/2019) pagi.

Ralat: Kompas.com meralat judul dan isi berita dari yang sebelumnya menyebutkan jenazah Ferry sudah ditemukan, menjadi baru jenazah putri Ferry yang ditemukan. Atas kesalahan tersebut, Redaksi meminta maaf.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Begini Detik-detik Penemuan Mayat Freya, Putri Eks Pemain PSS Sleman yang Tergulung Ombak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com