Pagi Dinyatakan Lulus, Malamnya Siswi SMK di Manado Ini Tewas Kecelakaan

Kompas.com - 16/05/2019, 08:08 WIB
Ilustrasi kecelakaan. AutoevolutonIlustrasi kecelakaan.

MANADO, KOMPAS.com - Irene Soenarno, siswi lulusan SMK Negeri 1 Manado, tewas karena kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan AA Maramis, Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (13/5/2019) sekitar pukul 23.00 WITA.

Di hari yang sama, Irene dinyatakan lulus dari SMK Negeri 1 Manado. Irene merupakan warga Kelurahan Paal Dua, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 1 Manado Novi Kesek yang dihubungi Kompas.com mengatakan bahwa terkait peristiwa kecelakaan itu, pihaknya belum bisa berkomentar banyak.

"Itu kewenangan aparat kepolisian. Yang jelas kita sudah berkomunikasi dengan keluarga, saat pengumuman kelulusan selesai, ia (Irene) kembali ke rumah. Ia mengatakan akan keluar bersama temannya (pacar)," katanya, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: 5 Fakta Polisi Ganjal Truk di Tanjakan dengan Motornya, Cegah Kecelakaan Maut hingga Peroleh Penghargaan

Menurut informasi yang didapatkannya, almarhum dan pacarnya akan berfoto-foto di kawasan Perumahan Tamansari Metropolitan.

"Pastinya, kejadian itu setelah acara penamatan (kelulusan) selesai. Kan informasi kejadiannya sekitar pukul 23.30 WITA," ujar dia.

Ia juga menuturkan jika saat ini pacar dari almarhum Irene masih dalam perawatan di RSUD Prof Kandou Manado.

"Kepala sekolah sudah bertemu kemarin. Cuma belum disampaikan kepada dia (perihal meninggalnya Irene) karena masih di rawat darurat. Namun, sudah sadar kemarin," turur Novi.

Dikatakannya, almarhum dan pacarnya sama-sama bersekolah di SMKN 1 Manado.

 "Iya, satu jurusan, akuntansi," sebutnya.

Baca juga: Hamili Siswi SMK, Pria Ini Mau Menikahi Asal Diberi Uang Rp 7 Juta dan Motor Ninja

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X