KILAS DAERAH

Berkunjung ke DPMPTSP, Pj Wali Kota Makassar Minta Pelayanan Ditingkatkan

Kompas.com - 16/05/2019, 04:30 WIB
Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb, Kunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar di Balai Kota, Rabu (15/3/2019).KOMPAS.com / Hendra Cipto Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb, Kunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar di Balai Kota, Rabu (15/3/2019).


MAKASSAR, KOMPAS.com
– Setelah dilantik, pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Kota Makassar di Balai Kota, Rabu (15/3/2019).

Ia turun langsung melihat proses pelayanan berbagai pengurusan persuratan seperti IMB, KTP, BPJS dan sejenisnya.

Menurut pantuannya, pelayanan di DPM & PTSP sudah baik, namun cenderung harus ditingkatkan lagi.

Hal itu dikarenakan, petugas DPMPTSP berada di garda paling depan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, melayani dan menyelesaikan masalah - masalah yang dihadapi mereka.


“Pelayanan harus lebih baik lagi dan ditingkatkan karena menjadi petugas di garda terdepan tidak bisa memilih jenis orang yang datang karakternya seperti apa, ada yang penyabar, ada yang gak sabaran. Ada yang penuh senyum, ada yang tidak bisa senyum. Makanya, ini sangat penting,” ungkapnya.

Untuk itu Iqbal berpesan agar seluruh petugas PTSP dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh warga yang datang ke tempat ini.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Terkini Lainnya


Close Ads X