Polisi Bagi Takjil Dikira Razia Lalu Lintas, Banyak Pengguna Jalan Putar Balik

Kompas.com - 14/05/2019, 20:53 WIB
Banyak pengguna jalan yang memilih putar balik lantaran mengira polisi yang bergerombol di jalan itu sedang melakukan razia lalu lintas. repro bidik layar akun Facebook @Virgo LqivansuBanyak pengguna jalan yang memilih putar balik lantaran mengira polisi yang bergerombol di jalan itu sedang melakukan razia lalu lintas.


KEDIRI, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan banyak elemen masyarakat yang berkegiatan sosial misalnya dengan membagikan takjil atau makanan pembuka berbuka puasa.

Hal itu adalah lumrah dan biasa dilakukan oleh berbagai komunitas bahkan juga dilakukan oleh kalangan non-Muslim.

Nah, ada kejadian lucu saat yang membagikan takjil di jalan itu adalah petugas kepolisian.

Alhasil, banyak pengguna jalan yang memilih putar balik lantaran mengira polisi yang bergerombol di jalan itu sedang melakukan razia lalu lintas.

Baca juga: 72.389 Kendaraan Terjaring Razia, Sebagian Besar Pengendara Hanya Ditegur

Cerita itu sebagaimana diunggah oleh akun Virgo Lqivansu di sebuah grup Facebook bernama Ajang Sapa Sedulur ICB, Senin (13/5/2019) malam.

Dalam unggahannya, akun Virgo Lqivansu mengapresiasi adanya pembagian takjil oleh kepolisian dan tentara di Kanigoro, Blitar, Jawa Timur.

Di sisi lain, masih dalam unggahannya itu, dia merasa lucu melihat banyaknya pengendara motor yang balik kanan karena mereka takut melihat kumpulan personel polisi yang dikira sedang razia lalu lintas.

"Sukses buat pak pk polisi dan koramil kanigoro bagi2 takjil di bln ramadhan thn ini.....Tp lucunya ...pngendara sprda motor banyak yg balik kanan...takut di kira momeeeeennn.....wkwkwkwkwkwk sengkil weteng ku guyuu," tulis akun itu.

Bersamaan dengan unggahan tulisan itu, dia juga menyertakan 2 foto pembagian takjil itu.

Akun Virgo saat dihubungi melalui sambungan telepon mengaku, foto tersebut diambilnya sore tadi. Dia juga menyampaikan mendapat jatah takjil dalam pembagian itu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X