Mayat Perempuan Korban Mutilasi di Penginapan Ditemukan Tanpa Busana

Kompas.com - 10/05/2019, 18:53 WIB
Lokasi pengenapan Sahabat Mulya yang ditemukan sesosok mayat perempuan diduga korban mutilasi, Jumat (10/5/2019). HANDOUTLokasi pengenapan Sahabat Mulya yang ditemukan sesosok mayat perempuan diduga korban mutilasi, Jumat (10/5/2019).

PALEMBANG, KOMPAS.com - Jenazah perempuan yang diduga menjadi korban mutilasi di Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, ditemukan dalam kondisi tangan terpotong, Jumat (10/5/2019)

Informasi dihimpun, korban tewas dengan tanpa mengenakan pakaian di tubuhnya ketika di penginapan tersebut.

Kejadian itu terungkap berdasarkan keterangan Nurdin yang merupakan pengurus penginapan Sahabat Mulia. Ia mengaku curiga karena mencium bau busuk di kamar 06. 


Baca juga: Sebelum Mutilasi, Tersangka AS Pulang Ambil Koper untuk Bungkus Mayat

Nurdin sempat berupaya mengetuk pintu kamar namun tak mendapatkan jawaban. Ia pun akhirnya menghubungi pihak kepolisian sehingga dilakukan upaya buka paksa di kamar yang ditempati korban.

Ketika dibuka, korban sudah tewas dalam kondisi membusuk dengan tangan terpotong dan ditutupi selimut. 

 Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti membenarkan kejadian tersebut. Petugas pun menurutnya saat ini masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Sabar ya nanti diinfokan," kata Andes singkat saat dikonfirmasi.

Baca juga: Ini Alasan Dua Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper

Hal yang sama diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Muba AKP Delly Haris. Menurutnya, tim identifikasi masih mengumpulkan bukti-bukti dilokasi kejadian.

"Iya, kejadian itu ada (penemuan mayat diduga mutilasi), sekarang masih di TKP,"ucap Delly.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X