Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandiaga Uno akan Syukuran Kemenangan di Aceh

Kompas.com - 02/05/2019, 16:13 WIB
Raja Umar,
Candra Setia Budi

Tim Redaksi

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno diagendakan akan mengunjungi Provinsi Aceh dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh kepada pasangannya pada pemilu ini.

“Besok (Jumat), Bapak Sandiaga Uno akan berkunjung ke Aceh untuk bertasyakur atas kepercayaan rakyat Aceh dalam dalam pemilu,” sebut Wen Rimba Raya mewakili Badan Pemenangan Nasional (BPN) Provinsi Aceh, Kamis (02/05/2019).

Baca juga: Hasil Pleno KPU di Sijunjung Sumbar, Prabowo-Sandi Raih 87,5 Persen Suara

Menurut Wen, Sandiaga Uno juga akan menunaikan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh untuk menyambut bulan suci ramadhan.

selanjutnya, kedatangan Sandiaga juga untuk melakukan penguatan konsolidasi mengawal rekap form C1 di seluruh tempat perhitungan suara (TPS) oleh KIP untuk mencegah kecurangan.

“kedatangan Sandiaga Uno ke Aceh juga untuk melakukan penguatan pengalawan rekap C1 oleh pendukungnya seluruh TPS yang dilakukan oleh KIP untuk mencegah kecurangan,” sebutnya.

Baca juga: Jokowi Unggul di Magetan, Instruksi Nasional Saksi Paslon 02 Tidak Tanda Tangan Berkas

Kunjungan Sandi ke Tanah Rencong itu juga sekaligus ingin mengucapkan terima kasih langsung kepada seluruh rakyat Aceh yang telah memenangkan capres hasil ijtima ulama untuk pasangan nomor urut 02 yang menang telak.

“Beliau ingin menyampaikan langsung kepada seluruh rakyat Aceh, kaum millenial, mak mak, Relawan, BPN dan Partai Pengusung bahwa secara data C1 yang dimiliki oleh tim BPN Pusat kita menang telak,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com