Berkunjung ke Rutan Medaeng, Pipi Al dan Dul Dicubiti Pengunjung

Kompas.com - 02/03/2019, 15:39 WIB
Abdul Qodir Jailani usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sabtu (2/3/2019)KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL Abdul Qodir Jailani usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sabtu (2/3/2019)

SURABAYA, KOMPAS.com — Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jailani (Al dan Dul) menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani, di Rutan Kelas I Surabaya Medaeng di Sidoarjo, Sabtu (3/3/2019).

Keluar dari rutan pukul 12.00, Al dan Dul diserbu warga khususnya ibu-ibu yang saat itu kebetulan juga menjenguk sanak saudaranya di Rutan Medaeng. Bahkan pipi Al dan Dul beberapa kali dicubit dan tubuhnya dipeluk oleh pengunjung.

Beberapa pengunjung juga memaksa Al dan Dul untuk berfoto bersama. Dul bahkan harus memegangi kepalanya untuk masuk ke dalam mobil yang menjemputnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Ahmad Dhani Tolak Tandatangani Surat Perpanjangan Penahanan

Al dan Dul menaiki mobil yang berbeda. Kedatangan keduanya juga tidak bersamaan. Dul datang lebih awal dan Al menyusul kemudian.

Al dan Dul mengaku sempat makan bersama ayahnya di dalam rutan. Sayangnya Dul menolak menyebut menu makanan apa yang dimakan bersama ayahnya di dalam rutan.

"Pokoknya enaklah," ujarnya.

Baca juga: Masa Penahanaan Ahmad Dhani Diperpanjang 60 Hari

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng sejak 7 Februari. Dia ditahan untuk menjalani proses peradilan perkara pencemaran nama baik akibat vlog "Idiot" yang dibuatnya.

Dalam sidang dakwaan, jaksa mendakwa Ahmad Dhani melanggar Pasal 45 ayat (3) jo pasal 27 ayat (3) UU No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika. 



Close Ads X