Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Pemprov Sulut Hibahkan 1 Unit Mobil Kepada SAG Sulutteng

Kompas.com - 07/02/2019, 16:56 WIB
Auzi Amazia Domasti,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara, tepatnya melalui Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan 1 unit mobil Innova kepada pengurus Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) wilayah Sulawesi Utara Tengah (Sulutteng), Rabu (6/2/19) di lobi kantor Gubernur Sulut.

Gubernur Olly menjelaskan bahwa pemberian 1 unit mobil innova ini merupakan wujud nyata keterlibatan pemerintah dalam membantu oprasional SAG.

"Kami membantu kegiatan oprasional SAG yang ada di Provinsi Sulut, agar supaya mereka dapat melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan, di manapun mereka melakukan pelayanan," kata Gubernur Olly seperti dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima.

Pada prosesnya, hibah tersebut diwakilkan Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Clay J.Dondokambey yang diterima langsung oleh Sekretaris Jendral SAG Pendeta Zakharias Widodo.

Turut hadir juga dalam penyerahan hibah tersebut Kepala Bagian Keuangan dan Aset Daerah Sulut, Gammy Kawatu dan Kepala Satpol-PP Sulut, Evans Liow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com