Pemprov Sulut Hibahkan 1 Unit Mobil Kepada SAG Sulutteng - Kompas.com
KILAS DAERAH

Pemprov Sulut Hibahkan 1 Unit Mobil Kepada SAG Sulutteng

Kompas.com - 07/02/2019, 16:56 WIB
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyerahkan 1 unit mobil Innova kepada pengurus Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) di wilayah Sulutteng (Sulawesi Tengah), Rabu (6/2/19) di lobi kantor gubernur.Dok. Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyerahkan 1 unit mobil Innova kepada pengurus Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) di wilayah Sulutteng (Sulawesi Tengah), Rabu (6/2/19) di lobi kantor gubernur.

KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara, tepatnya melalui Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan 1 unit mobil Innova kepada pengurus Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) wilayah Sulawesi Utara Tengah (Sulutteng), Rabu (6/2/19) di lobi kantor Gubernur Sulut.

Gubernur Olly menjelaskan bahwa pemberian 1 unit mobil innova ini merupakan wujud nyata keterlibatan pemerintah dalam membantu oprasional SAG.

"Kami membantu kegiatan oprasional SAG yang ada di Provinsi Sulut, agar supaya mereka dapat melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan, di manapun mereka melakukan pelayanan," kata Gubernur Olly seperti dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima.

Pada prosesnya, hibah tersebut diwakilkan Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Clay J.Dondokambey yang diterima langsung oleh Sekretaris Jendral SAG Pendeta Zakharias Widodo.

Turut hadir juga dalam penyerahan hibah tersebut Kepala Bagian Keuangan dan Aset Daerah Sulut, Gammy Kawatu dan Kepala Satpol-PP Sulut, Evans Liow.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X