Datang ke Madiun, Grace Natalie Buktikan Rp 100.000 Tak Hanya Dapat Cabai dan Bawang

Kompas.com - 27/01/2019, 17:32 WIB
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie berbincang dengan warga yang berbelanja di Pasar Besar Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu ( 27/1/2019).KOMPAS.com/ MUHLIS AL ALAWI Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie berbincang dengan warga yang berbelanja di Pasar Besar Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu ( 27/1/2019).

MADIUN, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie mendatangi Pasar Besar Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (27/1/2019).

Tak sekadar datang, Grace juga berbelanja dan mengecek harga pasar untuk melawan hoaks tentang harga kebutuhan makanan.

"Kami cek harga ke pasar dan melawan hoaks-hoaks yang beredar. Hoaks itu seperti tempe setipis kartu ATM hingga belanja Rp 100.000 cuma dapat cabe dan bawang," ujar Grace seusai berbelanja di Pasar Besar Kota Madiun, Minggu ( 27/1/2019).

Baca juga: Grace Natalie Kecam Pemberian Remisi Pembunuh Wartawan di Bali

Setelah berkeliling belanja di Pasar Besar Kota Madiun, mantan presenter televisi swasta itu membuktikan harga jual bahan pokok makanan di pasar masih sangat terjangkau oleh warga.

"Buktinya dengan uang Rp 100.000, Grace bisa membeli aneka kebutuhan bahan pokok makanan. Nyatanya tadi dengan uang seratus ribu saya bisa beli ayam, beras, lombok, telur dan banyak lagi," ungkap Grace.

Bahkan, dari hasil belanjaannya di Pasar Besar Kota Madiun, kata Grace, dapat digunakan untuk makan dua hingga tiga hari ke depan.

Baca juga: Ganjar Minta Bupati/Wali Kota di Jateng Ikut Intervensi Harga Cabai


Terkini Lainnya


Close Ads X