Dituduh Curi Sapi, Pria Ini Babak Belur Dikeroyok, Mobilnya Dibakar

Kompas.com - 19/01/2019, 17:21 WIB
Mobil diduga milik pencuri sapi dibakar massa di Desa Blang Nie Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur Jumat (18/1/2019)Polsek Simpang Ulim Mobil diduga milik pencuri sapi dibakar massa di Desa Blang Nie Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur Jumat (18/1/2019)


ACEH TIMUR, KOMPAS.com – Puluhan massa menghakimi seorang pria, Jaf (47), di Desa Blang Nie Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (18/1/2019), hingga babak belur.

Bahkan, warga yang menduga pria asal Desa Buket Dindeng, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, sebagai pelaku pencuri sapi, juga membakar mobil Jaf.

Baca juga: Masyarakat Aceh Tangkap Buaya Pemangsa Hewan Ternak

Kapolsek Simpang Ulim, Aceh Timur, AKP Dasril, membenarkan kejadian itu.

Awalnya, sambung Dasril, polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa di desa itu telah ditangkap seorang pria diduga sebagai pelaku pencurian.

“Setelah terima laporan, personel langsung ke lokasi. Di sana terlihat Jaf ini sudah babak belur dikeroyok massa. Kita ambil dia dan kita bawa ke Puskesmas Simpang Ulim untuk perawatan lebih lanjut,” kata Dasril, saat dihubungi, Sabtu (19/1/2019).

Baca juga: NTT Berpeluang Kembangkan Budidaya Ternak Lahan Kering

Barang bukti di lokasi yang disita yakni mobil colt diesel dengan nomor polisi BL 8172 AV, yang sudah hangus dibakar, dan dua sapi yang kakinya telah diikat.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan kasus itu. Selain itu, Jaf belum bisa kita mintai keterangan karena masih dalam perawatan medis. Kita selidiki dulu detailnya bagaimana,” ujar Dasril.


Terkini Lainnya


Close Ads X