Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Dipukul Begal hingga Terjatuh dari Motor dan 4 Giginya Copot

Kompas.com - 17/01/2019, 16:46 WIB
Aji YK Putra,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PALEMBANG, KOMPAS.com - Wajah Rika Suryati (39) dipenuhi luka lebam usai terjatuh dari motor lantaran menjadi korban begal saat melintas di Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sumatera Selatan. Bahkan empat giginya pun harus copot akibat kejadian tersebut.

Tak hanya mengalami luka lebam dibagian wajah, emas tiga suku, uang Rp 5 juta serta sepaeda motor milik korban juga raib dibawa kabur oleh pelaku. Kejadian itupun kini telah dilaporkan  oleh Rika di Polresta Palembang, Kamis (17/1/2019).

Rika mengatakan, kejadian bermula saat ia hendak menuju ke pasar induk untuk berbelanja kebutuhan dapur dengan mengendarai sepeda motor.

Baca juga: 20 WNA Terapis Pijat Ilegal Resmi Ditahan di Rutan Palembang 

Namun, saat melintas di lokasi kejadian tiga pelaku datang dari belakang dengan mengendarai sepeda motor dan memukul Rika dari belakang.

"Mereka berboncengan, dari belakang langsung memukul sehingga saya terjatuh," kata Rika saat membuat laporan.

Dengan kondisi wajah berlumuran darah akibat terjatuh dari motor ,membuat Rika tak berdaya untuk melakukan perlawanan. Barang berharaga milik korban langsung dirampas,bersama sepeda motor.

"Emas dan uang ada di jok motor, gigi saya patah empat karena terjatuh. Tangan dan kaki juga luka," ujarnya.

Baca juga: Kasus Penipuan Wedding Organizer di Palembang, Korban Pengantin Rugi Rp 95 Juta  

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dan kini sedang dilakukan tindak lanjut.

"Sekarang masih diselidiki oleh Satreskrim untuk mencari pelaku. Korban mengalami luka diwajah dan patah gigi," jelas Andi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com