Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Penonton Surabaya Membara yang Tewas adalah Bocah Kelas 3 SD

Kompas.com - 10/11/2018, 01:54 WIB
Achmad Faizal,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Tiga orang tewas dalam tragedi di viaduk di Jalan Pahlawan Surabaya, Jumat (9/11/2018). 

Salah satu korban tewas yang sudah teridentifikasi diketahui bernama Erikawati (9), pelajar di SD Dharma Siswa Surabaya dan beralamat di Kalimas Barat No 61 Surabaya.

"Dua lainnya belum diidentifikasi. 1 jenazah dievakuasi di RSU dr Soetomo dan 1 lagi di RSUD Soewandhie," kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, Sabtu dinihari.

Seluruh korban, lanjut dia, dievakuasi ke tiga rumah sakit di Surabaya yakni RSU dr Soetomo, RSUD Suwandhie dan RS PHC Tanjung Perak Surabaya. Setidaknya, ada 20 orang mengalami luka berat dan ringan dalam tragedi ini.

Lima korban luka yang dirawat di RSU dr Soetomo, yaitu Masanah (40), Radian Permadi (16), Bayu Prasetyo (21), A Nur Aziz (19), dan M Maulana Saifudin.

Sebanyak 12 korban luka dirawat di RSUD Soewandhie Surabaya, yakni Rojak Ali Pratama (17), Achmad Qomarudin (17), Achmad Umar Jafar (13), Moch Nur Saifullah (13), Andi Rahman Saputro (15), Rafli (12), Rahmat Agung, Yusnu Sofa, Suci Anggraeni, Nabila (15), Iqbal, dan Risma.

Adapun 3 korban yang dirawat di RS PHC Tanjung Perak Surabaya, yakni Kim Aldi Sahputra (19), Miftahul Qaromah dan Liana (37). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com