Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yossi Irianto: 1, 2, 3 di Pilkada Bandung, Semuanya Baik

Kompas.com - 13/02/2018, 20:17 WIB
Dendi Ramdhani,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Wali Kota Bandung Yossi Irianto mengatakan, nomor urut pasangan calon tak menyimpulkan makna besar bagi para kandidat di Pilkada Kota Bandung.

Menurut dia, nomor urut hanya menjadi penegasan dan simbol kejelasan sosok calon pemimpin Kota Bandung lima tahun ke depan.

"Harapannya setelah penomoran bagi pemilih yang menjadi objek baik kalangan muda, dewasa atau orang tua ini menjadi jelas. Karena apa pun yang saya katakan mau satu dua tiga semuanya baik," ujar Yossi di Gor Padjadjaran, Selasa (13/2/2018).

Di Pilkada Kota Bandung, Yossi berpasangan dengan Yana Mulyana. Dia mendapat nomor urut 2 dalam rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon.

(Baca juga: Puti Bacakan Puisi Bung Karno Saat Pengambilan Nomor Urut)

Yossi yang merupakan mantan Sekretaris Daerah Kota Bandung itu memiliki misi menyempurnakan program yang sudah ada.

"Saya akan lebih mengutamakan Bandung juara bukan berarti kemarin tidak baik. Tapi saya akan menyempurnakan terhadap apa yang telah dilakukan," ungkapnya.

"Semacam tadi taruh lah kita ada persoalan di kesehatan, memang kita harus lebih tegas kalau memang ingin mendekati pelayanan jangan tanggung tanggung. Kalau perlu 151 akan kita bangun Puskesmas," tuturnya.

(Baca juga: Ini Daftar Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Bandung)

Yossi juga ingin lebih menyeimbangkan antara pembangunan fisik dan non fisik.

"Makanya tadi dalam konteks memantapkan bandung juara kita otokrotik terhadap semua elemen masyarakat masuk keseimbangan fisik dan nonfisik akan kita sempurnakan," tuturnya.

 

 

Kompas TV Menurut Nurul, enam kursi yang dimiliki Partai Golkar dan Demokrat telah menjadi modal dasar menggerakkan kekuatan mendulang suara di Kota Bandung.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com