Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru 2 Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Bawen yang Teridentifikasi

Kompas.com - 29/08/2017, 21:07 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis

BAWEN, KOMPAS.com - Seluruh korban kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan nasional Semarang-Solo tepatnya di kilometer 32 Kelurahan Harjosari Bawen, Kabupaten Semarang, Selasa (29/8/2017) dibawa ke RS Ken Saras.

Humas Rumah Sakit Ken Saras, Listanti mengatakan, ada lima korban meninggal dunia yang telah dibawa ke rumah sakit tersebut.

"Ada lima korban meninggal dunia, tetapi tiga orang masih belum diketahui identitasnya," kata Listanti, Selasa petang.

Selain lima korban meninggal dunia, terdapat enam korban yang mengalami luka-luka. Para korban dilarikan ke rumah sakit yang berada di Bergas, Kabupaten Semarang tersebut dengan menggunakan mobil ambulans milik RS Ken Saras dan ambulan milik PT AIC. "Ambulans kami dua unit bolak-balik ke lokasi kejadian," ucapnya.

Baca juga: Buntut Kecelakaan Maut di Ambon, Warga Bakar Mobil Perusahan

Adapun data korban meninggal dunia Korban meninggal dunia adalah Zamzinah (72), warga Merak Rojo RT 01/RW 06, Bawen dan Johan Wijaya, warga Tambak Boyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Sementara ada tiga korban lainnya masing-masing dua laki-laki dan seorang perempuan belum diketahui identitasnya.

Adapun korban yang mengalami luka-luka adalah Teguh Mujiono (58), warga Tambak Boyo, Ambarawa, Sriyono (32), Banyumanik, Semarang, Arafik (41), warga Kendal, Sumiyati (53), warga Tambakboyo, Ambarawa, Anto Sulistyo (32), warga Sendang, Beringin, Kabupaten Semarang dan Udi Triyanto (31), warga Mijen Semarang. 

Kompas TV Akibat peristiwa ini, wahana bungee jumping di Shidu Natural Park ditutup sementara
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com