Besok, Sekolah di Provinsi Riau Diaktifkan Kembali

Kompas.com - 27/10/2015, 20:43 WIB
Sekelompok anak belajar bersama di pekarangan rumah karena sekolah diliburkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan terkait kabut asap, di kawasan Kinibalu Pekanbaru, Rabu (16/9/2015). TRIBUN PEKANBARU / MELVINAS PRIANANDASekelompok anak belajar bersama di pekarangan rumah karena sekolah diliburkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan terkait kabut asap, di kawasan Kinibalu Pekanbaru, Rabu (16/9/2015).
EditorErvan Hardoko

PEKANBARU, KOMPAS.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau memutuskan seluruh jenjang sekolah kecuali PAUD, TK, dan SD kelas I sampai III, kembali diaktifkan pada Rabu (28/10/2015).

"Setelah dilakukan evaluasi kondisi udara semakin membaik, maka diputuskan untuk masuk sekolah kembali, meskipun PAUD, TK dan SD kelas I, II, dan III boleh diliburkan," ujar Kadisdik Provinsi Riau Kamsol kepada Tribun Pekanbaru, Selasa (27/10/2015).

Namun demikian, lanjut Kamsol, bagi semua siswa yang masuk sekolah harus menggunakan masker untuk melindungi mereka dari bahaya asap.

Tidak hanya itu, jika besok kondisi asap kembali pekat maka siswa akan dipulangkan lebih cepat.

"Bagi daerah yang kondisi udaranya masih berbahaya akan tetap diliburkan, jika besok kondisi asap semakin parah, akan dipulangkan cepat siswa itu," ujarnya.



Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X