Salin Artikel

HUT Ke-31 Kota Tangerang, Mantan Walkot Tangerang Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

KOMPAS.com – Wali Kota (Walkot) Tangerang periode 2013-2023 Arief R Wismansyah mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang yang diperingati setiap 28 Februari.

“Insya Allah besok kita merayakan HUT ke-31 Kota Tangerang. Mari kita pasang bendera di rumah masing-masing, kita tunjukkan (kemeriahan) Kota Tangerang untuk Indonesia, Indonesia maju, Indonesia lebih baik,” ujar Arief melalui siaran persnya, Selasa (27/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, tampak Arief memberikan hormat kepada bendera merah putih yang terpasang di depan rumahnya diikuti oleh beberapa anggota keluarganya. Ia juga mendoakan agar Kota Tangerang bisa terus menjadi bagian dari kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

“Ayo, pada pasang bendera di rumahnya. Semoga Kota Tangerang terus menjadi bagian kemajuan dan kesejahteraan Indonesia,” kata Arief.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Arief menyampaikan bahwa tradisi pemasangan bendera merah putih pada HUT Kota Tangerang harus terus dilaksanakan, mengingat tanggal 28 Februari merupakan hari istimewa bagi warga Kota Tangerang.

“Kota Tangerang ini kan bagian dari Indonesia, sehingga wajar di hari istimewa ini, kita sebagai warga Kota Tangerang dan juga rakyat Indonesia, mengibarkan bendera merah putih. Harapannya, Kota Tangerang bisa semakin maju dan mandiri kotanya, serta semakin sejahtera masyarakatnya,” tuturnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/27/143228678/hut-ke-31-kota-tangerang-mantan-walkot-tangerang-ajak-warga-kibarkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke