Salin Artikel

Cerita Wakil Ketua DPRD Riau Saat 10 Preman Paksa Masuk ke Rumahnya: Badan Mereka Besar, Pagar Digedor

Para preman itu sempat cekcok dengan penjaga rumah Agung.

Agung mengatakan, penggerudukan terjadi saat dirinya baru saja pulang dari shalat isya.

"Saya waktu itu baru saja pulang shalat isya, terus main sama anak. Tak lama setelah itu, ada sekitar 10 orang preman berbadan besar masuk ke rumah, menggedor pagar dan ribut dengan sekuriti di rumah dinas saya. Saya membuat laporan ke kantor polisi atas kejadian ini," kata Agung saat diwawancarai wartawan di rumahnya, Senin malam.

"Saya sudah tahu sebenarnya (terkait kejadian ini) nanti kita ceritakan di Polda Riau. Saya ada yang kenal yang datang ke rumah, saya tahu karena dia menyebut identitasnya. Sebelumnya memang kita perkirakan kejadian seperti ini," kata Agung menambahkan.

7 orang ditangkap

Setelah mendapat laporan, Polda Riau melakukan penelusuran hingga meringkus tujuh orang yang diduga pelaku penyerangan rumah dinas Agung.

"Kejadiannya tadi malam, Senin, sekitar pukul 21.30 WIB. Sejauh ini kita sudah mengamankan tujuh orang diduga pelaku penyerangan itu," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Sunarto kepada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Terkait motif penyerangan, polisi masih mendalami. Ketujuh terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/30/112716878/cerita-wakil-ketua-dprd-riau-saat-10-preman-paksa-masuk-ke-rumahnya-badan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke