Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buru Pembunuh Wartawati, Polisi Sekat Pintu Keluar Masuk Kota Palu

Kompas.com - 18/03/2017, 06:49 WIB
Erna Dwi Lidiawati

Penulis

PALU, KOMPAS.com – Yohanes (35), seorang pria yang diduga menghilangkan nyawa istrinya, MYA (34), hingga kini masih diburu polisi. Diduga kuat, pelaku masih berada di wilayah Kota Palu.

Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri Makaraja yang dikonfirmasi Kompas.com mengatakan, kasus pembunuhan terhadap MYA juga sudah ditangani langsung oleh Polres Palu.

Polisi saat ini tengah melakukan penyekatan di jalur keluar masuk wilayah Palu dan sekitarnya untuk mencegah pelaku melarikan diri.

Baca juga: Diduga Dianiaya Suami, Seorang Wartawati Meninggal Dunia

Selain itu, beberapa saksi sudah dimintai keterangannya terkait kasus ini. Namun, menurut kapolsek Malsukri, saksi-saksi yang dimintai keterangan baru sebatas mendengar bukan melihat langsung kejadian tersebut.

“Kejadiannnya ini tengah malam, jadi kami belum menemukan saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Namun kami terus mengembangkan kasus ini dengan meminta keterangan dari tetangga dan adik korban,” kata Malsukri, Jumat (17/03/2017).

Untuk diketahui, Yohanes juga merupakan mantan jurnalis. Namun kemudian, dia meninggalkan dunia jurnalisnya dan memilih bekerja sebagai tukang servis air conditioner (AC).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com