Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Dirawat 7 Hari, Guru yang Dikeroyok Akhirnya Pulang

Kompas.com - 18/08/2016, 21:51 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Setelah menjalani operasi tulang hidung dan mendapat perawatan tim medis RS Bhayangkara selama 7 hari, Dasrul (53) akhirnya pulang ke rumahnya, Kamis (18/8/2016) malam. Guru SMK 2 Makassar harus mendapatkan perawatan setelah dikeroyok siswanya, MA (15) dan ayahnya, Adnan Achmad (42).

(baca Pukul Guru, Orangtua dan Anaknya Ditahan )

"Alhamdulillah sudah mulai membaik. Tapi masih butuh berobat jalan. Ini saja saya bicara belum lancar, karena ada gangguan. Ditambah lagi di bagian penglihatanku ada gangguan, ada seperti serat-serat yang melintang," kata Dasrul.

Dia masih harus menjalani rawat jalan karena tulang hidungnya harus menjalani perawatan dan pengobatan tim dokter. Dasrul juga merasa hidungnya masih agak bengkok dan tidak seperti semula.

Dasrul menyebutkan, belum bisa mengajar di SMK 2 Makassar karena kondisi kesehatannya sudah terganggu pasca pengeroyokan itu. Dia akan beristirahat total sampai kondisinya kembali pulih.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Dasrul terlebih dahulu ditemui presenter Kompas TV, Aiman Wicaksono bersama timnya.

Di situ, Aiman wawancara dengan khusus dengan Dasrul terkait kasus yang dialaminya.

Selanjutnya, Aiman mendampingi Dasrul bersama istri dan ketiga anaknya serta kerabatnya meninggalkan RS Bhayangkara, Makassar ke rumahnya di Kabupaten Gowa.

Kompas TV Dewan Guru Sepakat Keluarkan Siswa yang Aniaya Guru

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com