Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjaga Kantor Kawasan Industri Kendal Ditemukan Tewas

Kompas.com - 11/11/2013, 13:46 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com — Penjaga malam PT Kawasan Industri Kendal (KIK) Jawa Tengah, Tasran (60), warga Magetan, Jawa Timur, Senin (11/11/2013) pagi, ditemukan meninggal dunia di halaman belakang kantor KIK, yang terletak di Jalan Raya Kaliwungu, Kendal.

Tasran ditemukan oleh pembantu kantor KIK, Sulastri, di halaman belakang kantor. Saat itu, jasad Tasran sudah mengeluarkan bau tak sedap. Ketika itu, korban mengenakan kaus berwarna putih dan celana hitam.

Dugaan sementara, korban sudah tewas dua hari sebelumnya. Saat ini, polisi masih memeriksa penyebab kematian korban.

Menurut Sulastri, korban tinggal dan tidur di kantor karena hari Sabtu dan Minggu kantor tutup tidak ada yang mengetahui kegiatan korban. Sulastri mengaku terakhir bertemu korban Jumat sore. Saat itu, Tasran dalam keadaan sehat.

"Saya tahu korban meninggal saat hendak membersihkan halaman belakang," kata Sulastri.

Kapolsek Kaliwungu AKP Dian Kusumasmoro mengatakan, korban merupakan penjaga malam dan tidur di dalam kantor bersama satu temannya. Namun, selama dua hari terakhir ini, temannya meminta izin pulang dan tidak berada di dalam kantor. Dugaan sementara, korban terpeleset dan jatuh.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun demikian, mayat korban akan diotopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya," jelas Dian.

Kasus penemuan mayat ini masih dalam penanganan Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com