Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Malam Mingguan, Perempuan Ini Kejang dan Tewas

Kompas.com - 10/11/2013, 01:03 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Seorang remaja bernama Aminatul Lailia (20) warga Dusun Gayasan B, Desa Jenggawah, Kecamatan Jenggawah, Jember Jawa Timur, tewas usai menikmati malam Minggu bersama pacarnya, Feri (25), Warga Dusun Patemon, Desa Mangaran Kecamatan Ajung, Jember, Minggu (10/11/13) dini hari.

Sekitar pukul 18.00 WIB, korban dijemput Feri di rumahnya untuk diajak malam mingguan. Sekitar pukul 21.30 WIB, korban diantar pulang Feri ke rumahnya. Saat itulah kemudian, korban kejang-kejang dan langsung dibawa ke Puskesmas setempat oleh orangtuanya.

Sayangnya, setiba di Puskesmas, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. "Sampai di sini, dia (korban, red) sudah meninggal mas. Kemungkinan dia sudah meninggal saat perjalanan ke sini (PUskesmas)," kata Indah, salah satu petugas Puskesmas.

Sementara itu Kepala Kepolisian Resort Jember, Ajun Komisaris Besar Awang Joko Rumitro yang datang ke puskesmas mengatakan, untuk sementara kasus ini masih diselidiki tim Satreskrim dan Satreskoba Polres Jember.  "Sebab ada dugaan korban meninggal karena obat keras" ujar dia.

Untuk memastikan apakah korban meninggal karena obat atau penyebab lain, jenazah korban akan dilakukan otopsi. "Kami masih akan melakukan otopsi terhadap jenazah korban" Joko menegaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com