Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijemput Puluhan Mobil, Sisca Dimakamkan Kamis Siang

Kompas.com - 08/08/2013, 18:45 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Franciesca Yofie, korban pembunuhan sadis di Cipedes, Bandung, dimakamkan di TPU Kristen Pandu, Jalan Pandu, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/8/2013) siang.

Jenazah Sisca dijemput dari rumah duka Yayasan Dana Sosial Priangan, di Jalan Nana Rohana, Bandung, tempat dia disemayamkan selama beberapa hari ini.

Menurut petugas keamanan rumah duka, Herry Suyadi, puluhan mobil menjemput jenazah Sisca dari rumah duka menuju tempat pemakaman. "Tadi siang jenazah (Sisca) diambil keluarga sekitar pukul 10.20 WIB. Jenazah dimakamkan di Pemakaman Pandu," akta Herry kepada Kompas.com.

"Tadi ada puluhan mobil yang datang menjemput dan mengantarkan jenazah ke pemakaman. Pokoknya banyak sekali rombongan," katanya.

Isak tangis mewarnai upacara pemakaman Sisca, yang ditemukan meregang nyawa di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Senin (5/8/2013) petang. Saat itu, tubuh Sisca berlumuran darah akibat penganiayaan yang dialaminya. Selain mengalami luka bacok di kepala, Sisca juga terluka parah akibat diseret dengan sepeda motor sepanjang ratusan meter.

Sampai saat ini kasus pembunuhan Sisca belum terungkap. Sebelumnya Kapolsek Sukajadi Ajun Komisaris Polisi Suminem mengatakan kasus ini tidak dilatari upaya perampokan atau pencurian karena tidak ada harta korban yang hilang.

"Tidak ada perampokan, soalnya harta benda korban tidak ada yang hilang. Yang jelas ini pembunuhan, tapi motifnya masih kita dalami dan kembangkan," kata Suminem saat dihubungi Kompas.com Selasa, (6/8/2013).


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com