Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Peduli Pengembangan UMKM dan Potensi Sumber Daya Lokal, Syamsuar Dapat Penghargaan dari Kompas TV

Kompas.com - 12/09/2023, 12:00 WIB
F Azzahra,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Gubernur Riau Syamsuar menerima penghargaan Apresiasi Daerah Peduli Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan Potensi Sumber Daya Lokal dari Kompas TV.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Koperasi dan Usaha, Kecil, dan Menengah (UKM) Teten Masduki dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kompas TV, Jakarta, Senin (11/9/2023).

"Selamat ulang tahun untuk Kompas TV. Pencapaian yang luar biasa bagi Kompas TV dalam berkomitmen untuk memberi referensi yang independen dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia," ucap Syamsuar dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (12/9/2023).

Syamsuar memberikan apresiasinya kepada Kompas TV sebagai platform yang membantu menyalurkan informasi, terutama dalam pembangunan dan kemajuan daerah.

Baca juga: Gubernur Riau Syamsuar Raih Penghargaan dari Menpora

"Terima kasih Kompas TV telah memberikan penghargaan kepada kami sebagai Kepala Daerah Peduli Pengembangan UMKM dan Potensi Sumber Daya Lokal. Penghargaan ini merupakan wujud komitmen kami dalam memajukan daerah," tutur Syamsuar.

Tak lupa, Syamsuar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Riau.

"Terima kasih kepada masyarakat Riau yang selalu mendukung program-program pemerintah dalam memajukan Riau," tuturnya.

Acara HUT Ke-12 Kompas TV dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Ma'ruf Amin, Mantan Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla, Mantan Wakil Presiden Boediono, serta Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo.

Selain itu, hadir pula Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Yudo Margono, Kepala Polisi RI (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju, dan sejumlah politikus kenamaan Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com