Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerap Lecehkan Payudara Gadis dan Ibu Muda, Pemuda di Pemalang Diamuk Warga

Kompas.com - 04/08/2022, 12:09 WIB
Kontributor Pemalang, Baktiawan Candheki,
Dita Angga Rusiana

Tim Redaksi

PEMALANG, KOMPAS.com - Seorang pria muda berhasil ditangkap warga setelah kedapatan melakukan tindakan tak pantas kepada seorang wanita di jalan Desa Kwasen, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Rabu (3/8/2022).

Pelaku diduga sudah sering melakukan pelecehan payudara di lokasi tersebut. Gadis-gadis dan ibu-ibu muda yang melintas kerap menjadi sasarannya.

"TKP (tempat kejadian perkara) berada di jalan antara Dukuh Kedunggong dan Dukuh Kwasen. Kondisi jalan yang sepi. Kiri kanannya hutan ini yang dimanfaatkan pelaku melakukan pelecehan. Sudah sering terjadi, namun baru kali ini ada yang berani melapor," kata Kades Kwasen Sunarto saat dihubungi.

Baca juga: Polisi di Polewali Mandar Dibacok Saat Tangkap Pengedar Sabu, 2 Luka Parah

 

Setelah warga tahu, kata Sunarto, warga beramai-ramai mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap dan dibawa ke Balai Desa.

"Saya datang sudah dibawa ke Balai Desa. Sempat diamuk warga yang emosi. Setelah itu saya lapor ke Polsek setempat dan tidak begitu lama polisi datang mengamankan pelaku," ungkapnya.

 

Dia mengungkapkan bahwa pelaku masih berusia muda.

"Pelaku dan korban bukan warga Kwasen. Pelaku masih muda sekitar 20 an tahun, ngakunya warga Desa Pedagung, Bantarbolang. Korbanya ibu muda 27 tahunan yang kebetulan lewat," imbuhnya.

Secara terpisah, Kapolsek Bodeh Iptu Mohammad Rofik saat dihubungi Kompas.com membenarkan penangkapan pelaku pelecehan payudara tersebut.

"Sudah diamankan, diperiksa di unit reskrim, sedang kami dalami," ungkapnya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com