Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gedung DPRD Kabupaten Kediri Lockdown Buntut 5 Anggota Positif Corona

Kompas.com - 13/11/2020, 23:36 WIB
Robertus Belarminus

Editor

KOMPAS.com - Gedung DPRD Kabupaten Kediri terpaksa harus di-lockdown mulai Jumat (13/11/2020) hingga Minggu (15/11/2020).

Langkah itu diambil menyusul lima anggota DPRD diduga terkonfirmasi Covid-19 seusai kunjungan kerja ke Cirebon, Jawa Barat.

Baca juga: Bukit Anak Dara Sembalun Terbakar, Tinggi Api Sampai 3 Meter

Sekertaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kediri Slamet Turmudi menuturkan, Gedung DPRD Kabupaten Kediri di-lockdown dan akan dilakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan.

"Setiap hari akan disemprot dengan disinfektan yang dilakukan oleh pihak Sekwan DPRD Kabupaten Kediri," terang Slamet, seperti dilansir dari Surya.co.id.

Berdasarkan informasi dari Jubir Covid-19 Dr Ahmad Khotib, lanjut Slamet, jumlah anggota DPRD Kabupaten Kediri yang terkonfirmasi positif Covid-19 ada lima orang.

Baca juga: Detik-detik Menegangkan Bidan Siti Indriyani Bantu Wanita Melahirkan di Pasar, Tanpa Peralatan Medis

Sebelumnya beredar informasi bahwa sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kediri terkonfirmasi Covid-19 seusai melakukan kunjungan kerja ke Cirebon, Minggu (8/11/2020).

--------------------

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul, "Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kediri: Gedung DPRD Lockdown sampai Senin" (SURYA.CO.ID/FARID FARID)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com