Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejar Waktu Apel Pagi, Seorang Polisi di Sumsel Tewas Kecelakaan

Kompas.com - 05/11/2020, 19:26 WIB
Aji YK Putra,
Farid Assifa

Tim Redaksi

 

LUBUK LINGGAU, KOMPAS.com - Diduga mengejar waktu apel pagi, Bripka Bobby Chandra, anggota polisi Polres Musirawas Utara (Muratara) tewas setelah mobil yang dikemudikannya menabrak angkutan kota. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan SMA Negeri 3, Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuk Linggau Utara I, kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Kamis (5/11/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, peristiwa itu bermula saat mobil jenis Honda Brio warna putih dengan pelat nomor B 1998 BBY yang dikemudikan Bripka Bobby melaju dari arah Simpang RCA, Kota Lubuk Linggau, menuju Kelurahan Petanang. 

Baca juga: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Tol Cawang-Grogol, 6 Mobil Ringsek

Namun, pada saat bersamaan, mobil tersebut mendadak oleng dan mengarah ke kanan jalan hingga menghantam mobil angkot jenis Carry warna biru BG 2103LL yang dikemudikan oleh Sapriansyah. 

"Korban meninggal ada dua orang, yakni Bripka Bobby dan satu penumpang angkot atas nama Daljono. Untuk pengemudi angkot masih dirawat di rumah sakit," kata Eko melalui pesan singkat, Kamis (5/11/2020).  

Menurut Eko, mereka belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Sebab, petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. 

"Penyebabnya masih diselidiki, apakah rem blong atau sebagainya. Untuk sekarang jenazah korban masih di rumah sakit dan nanti akan diserahkan ke pihak keluarga," ujarnya. 

Baca juga: Seorang Remaja Tewas Kecelakaan, Kendarai Motor Modifikasi Tak Layak, Ban Depan Belakang Gundul

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com