Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cabuli Gadis ABG, Pria Ini Ditangkap Saat Sembunyi di Semak Belakang Hotel

Kompas.com - 12/08/2020, 14:53 WIB
Citra Indriani,
Farid Assifa

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang pria berinisial SA (29) ditangkap polisi karena membawa kabur dan mencabuli seorang anak di bawah umur di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga saat dikonfirmasi menyebutkan pelaku ditangkap oleh Polsek Kandis pada Minggu (9/8/2020).

"Pelaku SA sudah diamankan untuk dilakukan penyidikan," ucap Dedek kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApps, Rabu (12/8/2020).

Baca juga: Seorang Pembantu Cabuli Bayi dan Disaksikan Suaminya via Video Call

Dijelaskan Dedek, terangkapnya pelaku setelah mendapat laporan dari ibu kandung korban, MS. Pelapor melaporkan bahwa anaknya, SP (17), dibawa kabur seorang pria.

Korban awalnya sedang duduk di warung milik ibunya di Jalan Raya Duri-Pekanbaru tepatnya di Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis. Tak lama setelah itu, pelaku datang dan membawa korban kabur.

"Pelapor dan warga mencari korban di sepanjang jalan Pasar Minggu Kandis. Namun korban tidak berhasil ditemukan," ujar Dedek. 

Pelapor kembali berusaha mencari keberadaan korban di semua tempat penginapan di Kandis.

Selanjutnya pelapor bertemu dengan dua orang warga yang melihat sepeda motor yang digunakan pelaku sedang parkir di sebuah hotel.

"Pihak hotel membenarkan pelaku dan korban ada menginap di situ. Pelapor menuju kamar hotel dan menemukan anaknya bersama pelaku. Namun, pelaku berhasil kabur lewat jendela," kata Dedek.

Kemudian pelapor menanyakan kepada korban tentang apa yang dilakukannya di dalam kamar hotel. Korban mengakui telah melakukan persetubuhan dengan pelaku.

Atas kejadian tersebut, ibu korban melapor ke Polsek Kandis.

Baca juga: Pelaku Pencabulan Anak Dihukum Cambuk, Mengerang hingga Minta Berhenti

Polsek Kandis mendatangi hotel untuk mencari pelaku. Tak lama setelah itu, petugas berhasil menangkap pelaku yang sedang sembunyi di semak belakang hotel.

"Pelaku saat itu sedang bersembunyi di semak-semak dekat pohon kelapa sawit. Dan setelah itu, pelaku dibawa ke Polsek Kandis," tutup Dedek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com