Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tewas Truk Kontainer Tabrak Puskesmas Akan Ujian Skripsi Hari Ini

Kompas.com - 25/07/2019, 15:11 WIB
Labib Zamani,
Khairina

Tim Redaksi

BOYOLALI, KOMPAS.com — Korban tewas dalam kecelakaan truk kontainer yang diduga mengalami rem blong, Irza Laila Nur Trisna Winandi (21) atau biasa dipanggil Icha, merupakan anak dari salah satu bidan di Puskesmas Mojosongo.

Icha merupakan anak dari pasangan Nur Rohman dan Dwi Yani, warga Karanggeneng, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Dwi merupakan bidan Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo.

Kepala Puskesmas Mojosongo dr Nur Indah Ekowati menjelaskan, kecelakaan truk kontainer menabrak puskesmas terjadi saat para karyawan/karyawati puskesmas sedang melakukan pelayanan di masing-masing ruangan.

Baca juga: Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Puskesmas di Boyolali, 1 Tewas

Tiba-tiba terdengar suara benturan beberapa kali sebelum akhirnya truk kontainer yang dikemudikan S, warga Kendal, Jateng, tersebut menabrak bangunan puskesmas.

"Ada beberapa kali suara trek tek tek tek (benturan) itu sudah ada yang menjerit. Semua langsung menuju lokasi," kata Indah di Puskesmas Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (25/7/2019).

Naas, anak dari salah satu karyawan puskesmas yang biasa dipanggil Icha berada di parkiran puskesmas dan tertabrak truk kontainer. Korban meninggal di lokasi kejadian.

"Anaknya (Bu Dwi Yani) ini mau ujian skripsi hari ini. Bu Dwi Yani mau izin ke kami untuk mengantar anaknya tersebut ujian skripsi ke Solo. Jadi, Bu Dwi Yani ini mau pamit antar anaknya," kata dia.

Baca juga: Terlindas Truk Tronton, Mahasiswa di Kupang Ini Tewas Mengenaskan

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com