Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Purwokerto, 1 Tewas dan 3 Luka

Kompas.com - 25/06/2019, 20:55 WIB
Fadlan Mukhtar Zain,
Candra Setia Budi

Tim Redaksi

PURWOKERTO, KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (25/6/2019), yang melibatkan dua mobil dan empat sepeda motor menyebabkan seorang pembonceng sepeda motor tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Banyumas Iptu Mufti Is Efendi mengatakan, identitas korban tewas adalah Nia Sahatul Amaniyah (22), warga Desa Kebarongan, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas.

Pada saat kejadian, kata Mufti, korban membonceng sepeda motor Honda Vario R 3302 DF yang dikendarai rekan kerjanya, Sumini (34), warga Desa/Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Sumini hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Honda HRV Tabrak 3 Kendaraan di Purwokerto, 1 Orang Tewas

Sepeda motor tersebut tertabrak oleh Honda HRV nomor polisi R 8530 RH di belakangnya yang dikemudikan Sarwiyah (42), warga Desa Bojongsari, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas.

Mufti menjelaskan, korban lainnya yaitu pengendara Honda Beat, Tri Vina Adrianti (44) dan anaknya, S (12), juga mengalami luka. Kedua korban hanya menjalani rawat jalan.

Sedangkan pemilik kendaraan lainnya yang terlibat kecelakaan, kata Mufti, tidak mengalami luka-luka karena dalam kondisi terparkir.

Baca juga: 7 Korban Kecelakaan Maut Avanza vs Bus Rosalia Indah Dimakamkan Dalam 1 Liang Lahat

Ketiga kendaraan tersebut adalah mobil Daihatsu Terios milik Sarip (47) dua sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi R 2971 MS dan R 2933 CR.

Mufti mengatakan, hingga saat ini belum dapat memastikan penyebab kecelakaan. Pengendara mobil Honda HRV belum dapat dimintai keterangan.

"Pengemudi Honda HRV belum dapat dimintai keterangan, karena masih syok berat," kata Mufti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com