Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria dan Wanita yang Tewas di Kamar Hotel di Pamekasan Diduga Selingkuh

Kompas.com - 25/01/2019, 16:59 WIB
Taufiqurrahman,
Khairina

Tim Redaksi


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Kematian RR (31) asal Kabupaten Gresik, Jawa Timur dan SNA (24) asal Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan, pada Kamis (24/1/2019) malam di dalam sebuah kamar hotel di Kota Pamekasan, diduga karena perselingkuhan.

David (26), suami  SNA, saat ditemui Jumat (25/1/2019) mengatakan, isterinya sudah pisah ranjang dengan dirinya tiga bulan yang lalu karena terpikat dengan RR.

Selama berpisah dengan dirinya, SNA selalu berhubungan dengan RR. Hubungan itu melalui pesan pendek, WhatsApp dan messenger Facebook.

"Saya baca sendiri obrolan SNA dengan RR di ponsel SNA. Bahkan saya sempat mendatangi RR sekitar tiga bulan lalu di pasar malam, untuk memastikan hubungannya dengan SNA. Tapi RR mengelak, padahal ketika no hp RR saya telpon di hadapan RR, terlihat nomor saya masuk," ujar David.

Setelah memastikan perselingkuhan isterinya dengan RR, David kemudian memilih meninggalkan rumah SNA untuk menghindari pertengkaran.

Baca juga: Pria dan Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Pamekasan

David juga tidak nyaman karena setiap hari cekcok di rumah mertuanya. Apalagi, mertua David, AS, membela anaknya dengan memastikan bahwa anaknya tidak selingkuh

"Saya sempat diusir dari rumah mertua karena bertengkar dengan isteri. Bahkan diancam menggunakan senjata tajam karena saya membuka perselingkuhan SNA kepada mertua," kata David.

Setelah kejadian itu, David memilih putus komunikasi dengan isterinya. Bahkan, untuk menghindari kembali berhubungan dengan isterinya, David minta ke kantornya untuk pindah kerja dari Pamekasan ke Surabaya.

Namun, dua pekan sebelum kematian, SNA kembali menghubungi David melalui ponselnya. SNA sering curhat, bahwa hubungannya dengan RR sudah tidak nyaman, bahkan sering bertengkar. RR juga mendesak SNA agar perceraian dengan David segera dipercepat.

"SNA ingin kembali lagi merajut hubungan dengan saya. SNA bilang kalau RR tipe lelaki yang tempramen. Ditambah lagi, anak saya sering menanyakan saya dan kangen saya," ungkap David.

Kamis pagi kemarin, SNA sempat menghubungi David melalui video call sekitar pukul 06.30 WIB. SNA minta agar David pulang ke Pamekasan karena hari itu hari ulang tahun SNA yang ke-24. Bahkan, SNA sempat minta dibelikan tas dan helm ke David sebagai hadiah ulang tahun.

Namun, Kamis malam pukul 22.30 WIB, David mendengar kabar dari temannya, bahwa SNA tewas di dalam kamar hotel dengan RR. Kabar itu cukup mengejutkan David.

"Saya pulang ingin bertemu SNA, merayakan ulang tahunnya, bertemu anak saya. Tapi yang saya dapatkan, SNA meninggal bersama pasangan selingkuhnya," kata David dengan mata berkaca-kaca. 

Kompas TV Polisi berhasil mengungkap kasus penemuan mayat di dalam drum di Bogor, Jawa Barat. Pelaku pembunuhan diduga pasangan suami istri, saat ini kedua tersangka diserahkan ke Polsek Kelapa Nunggal. Kedua tersangka diserahkan tim reserse mobil Resmob Polda Metro Jaya ke Polsek Kelapa Nunggal, Kabupaten Bogor. Mereka dibawa ke Bogor karena lokasi penemuan jenazah dan pembunuhan terjadi di kabupaten Bogor.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com