Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria dan Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Pamekasan

Kompas.com - 25/01/2019, 10:27 WIB
Taufiqurrahman,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PAMEKASAN, KOMPAS.com — Penemuan dua mayat di dalam sebuah kamar di sebuah hotel di Pamekasan, Jawa Timur, pada Kamis (24/1/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB, membuat geger karyawan hotel tersebut.

Dua mayat tersebut diduga pasangan kekasih yang salah satunya bekerja sebagai sales di salah satu konter handphone di Pamekasan. 

Identitas dua mayat diketahui bernama Roy Robbi (31) asal Kabupaten Gresik, Jawa Timur, dan Aisyah (20) asal Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan.

Menurut keterangan Holil, salah satu penjaga hotel, dua orang yang diduga pasangan kekasih itu menyewa kamar pada hari Kamis (24/2/2019) pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kamar Hotel

Sejak pagi itu, mereka tidak pernah keluar kamar. Petugas tidak menaruh curiga apa pun.

Namun, saat petugas mau mengantarkan makan malam, kamar nomor 10 itu terlihat dalam keadaan gelap dari luar kamar.

Karena gelap, petugas mengetok pintu sebanyak dua kali. Namun, tidak ada respons sama sekali. Bahkan digedor beberapa kali, juga tidak ada respons.

Akhirnya, petugas hotel menghubungi Polres Pamekasan. Polisi tiba ke hotel sekitar pukul 21.45 WIB.

Baca juga: Perwira Polres Prabumulih Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Kamar nomor 10 itu diketok lagi. Kejadian yang sama yakni tanpa respons dari dalam juga dialami polisi. Akhirnya polisi mendobrak kamar tersebut. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pamekasan Ajun Komisaris Hari Siswo menjelaskan, kedua mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Hari memastikan, kedua mayat tersebut bukan pasangan suami istri. Dari hasil pengecekan identitas, keduanya belum menikah.

Salah satu saksi bernama JL, yang merupakan salah satu rekan kerja perempuan yang tewas di hotel tersebut. Menurut JL, dia sering melihat keduanya cekcok dan bertengkar. Bahkan di tempat kerja pun, keduanya sering bertengkar.

"Akhir-akhir ini saya lihat mereka sering cekcok. Meskipun di konter, mereka juga cekcok," kata JL yang enggan ditulis identitasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com