Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulut Dibekap Handuk, Kasir Hotel Ditemukan Tewas di Kamar 202

Kompas.com - 30/09/2018, 06:59 WIB
Hadi Maulana,
Farid Assifa

Tim Redaksi

KARIMUN, KOMPAS.com - Ida (23), kasir hotel Milenium ditemukan tewas di kamar hotel 202 di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (29/9/2018) sore.

Ida ditemukan dengan kondisi tubuh menelungkup di lantai dan mulut terbekap handuk.

Jenazah Ida pertama kali ditemukan Tomi yang merupakan room boy hotel. Saat ditemukan, Ida mengenakan celana panjang cokelat dan baju kaos warna putih.

"Saat ditemukan, pintu kamar 202 dalam kondisi tidak terkunci," kata Tomi.

Tomi mengaku dirinya tidak pernah menyangka bahwa rekan sekerjanya ini pergi untuk selamanya dalam kondisi yang tidak wajar. Sebab korban dikenal orang yang baik dan tidak pernah usil dengan urusan orang lain.

Tomi menceritakan, awalnya saat tiba di hotel, ia langsung ke ruang kasir. Namun saat itu dirinya tidak melihat korban. Hingga akhirnya Tomi memutuskan untuk mencari korban.

"Pertama kali saya mencari korban di belakang, sambil manggil-manggil nama korban. Karena tidak melihat korban akhirnya saya memutuskan naik ke atas hingga akhirnya mendapatkan korban dalam kondisi yang mengenaskan di kamar 202," terang Tomi.

Baca juga: PSK yang Ditemukan Tewas di Losmen Kawasan Karawang Diduga Dibunuh

Dari sana, sambung Tomi dirinya langsung turun ke lobi dan meminta bantuan manajemen dan sekuriti.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya yang dihubungi membenarkan kejadian ini. Hengky mengaku belum bisa berkomentar banyak karena kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Karimun.

"Sabar ya, masih dalam penyelidikan anggota. Tunggu saja, kami belum bisa memastikan apakah korban dibunuh atau tidak karena memang masih proses penyelidikan," katanya.

Baca juga: Petugas ATC yang Tewas Saat Gempa di Palu Sempat Lompat ke Luar Menara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com