Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kamar Hotel

Kompas.com - 09/01/2019, 17:26 WIB
Polisi melakukan olah TKP di sebuah hotel, tempat sepasang kekasih ditemukan tewas di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Dok Polres AsahanPolisi melakukan olah TKP di sebuah hotel, tempat sepasang kekasih ditemukan tewas di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

MEDAN, KOMPAS.comSepasang kekasih ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar hotel di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (7/1/2019).

Jasad kedua korban pertama kali ditemukan oleh petugas hotel. Sang petugas curiga karena keduanya sudah lama tidak keluar dari dalam kamar.

Baca juga: Sepasang Kekasih Ditabrak, Sebelum Tewas Sang Pria Sempat Cerita Ingin Menikah

Saat petugas memutuskan untuk mendobrak pintu, keduanya ditemukan tewas berlumuran darah di atas ranjang tanpa busana dengan luka tembak.

Petugas hotel langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Asahan.

"Kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Central Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kota Kisaran Barat," kata Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu saat dihubungi melalui telepon, Senin (7/1/2019)

"Korban perempuan atas nama Dewi dan umur belum diketahui. Korban pria atas nama Muchsin Prasetya (33), warga Bunut Barat, Kecamatan Pulau Bandring. Mereka masuk Hotel Central kamar C 12 pada Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 10.26 WIB dan ditemukan tewas, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB," tambahnya.

Baca juga: Kisah Asmara Sepasang Kekasih yang Tewas di Pantai Telawas karena Selfie

Polisi menyebutkan bahwa keduanya sebagai sepasang kekasih. Pasangan ini sudah sempat bertunangan, tetapi dibatalkan oleh pihak perempuan.

Polisi menyita barang bukti berupa sepucuk senjata api rakitan laras pendek, 2 butir proyektil, 2 unit ponsel, tas sandang warna cream kehijauan, sebilah clurit, 2 unit sepeda motor, serta pakaian dan barang-barang lain milik kedua korban.


Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Terungkap Identitas Pasangan yang tewas Tertembak di Kamar Hotel Central Kisaran dan Ternyata Ini Motif Pasangan Kekasih yang Tewas Mengenaskan di Hotel Central Kisaran



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X