Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gunakan Jet Pribadi, David Beckham Tinggalkan Pulau Sumba, NTT

Kompas.com - 16/08/2018, 21:30 WIB
Sigiranus Marutho Bere,
Farid Assifa

Tim Redaksi

TAMBOLAKA, KOMPAS.com - Pesepak bola Tim Nasional Inggris, David Beckham meninggalkan Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (16/8/2018) siang.

Beckham bersama sang istri Victoria dan anak-anaknya meninggalkan Pulau Sumba melalui Bandar Udara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Beckham yang tercatat pernah membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy dan Paris Saint-Germain, itu meninggalkan Pulau Sumba menggunakan jet pribadi sekitar pukul 14.15 Wita.

Mantan kapten Tim Nasional Inggris itu tiba di Bandara Tambolaka pada pukul 13.58 Wita dan dikawal sejumlah petugas keamanan.

Sejumlah wartawan yang berada di Bandara Tambolaka tidak diizinkan untuk mendekat maupun memotret saat David Beckham bersama keluarganya memasuki ruang tunggu bandara itu dari arah landasan pacu.

Baca juga: David Beckham Menginap di Hotel Nihiwatu Sumba Barat NTT

Untuk diketahui, di Pulau Sumba, Beckham menginap di Hotel Nihiwatu di Kabupaten Sumba Barat sejak Kamis (9/8/2018) lalu.

Kedatangan Beckham juga dibenarkan Manager Nihiwatu, Chris, saat ditanyai Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis dan wartawan yang berkunjung ke Hotel Nihiwatu, Kamis sore.

"David Beckham memang menginap di sini, tapi kami tidak bisa memberitahukan di kamar mana dia menginap, karena itu privasinya," ucap Chris.

Baca juga: Cerita Ego, Siswa SMP Penganyam yang Tasnya Dibeli David Beckham

Kompas TV Asia Pacific Media Forum adalah tempat berkumpulnya para inovator dan pegiat media dari seluruh Asia Pasifik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com