Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Menginap di Hotel Nihiwatu Sumba Barat NTT

Kompas.com - 09/08/2018, 20:43 WIB
Sigiranus Marutho Bere,
Reni Susanti

Tim Redaksi

KUPANG, KOMPAS.com - Mantan pesepakbola andalan Manchester United David Beckham, berkunjung ke Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat berkunjung ke kabupaten tersebut, mantan bintang tim nasional Inggris itu menginap di hotel terbaik dunia tahun 2017, Nihiwatu.

"Iya betul, saya terima informasi kalau David Beckham menginap di Nihiwatu," ungkap Bupati Sumba Barat Agustinus Niga Dapawole kepada wartawan di Waikabubak, Kamis (9/8/2018).

Agustinus tak menjelaskan secara detail terkait kedatangan Beckham.

Baca juga: David Beckham Dikabarkan Berada di Bali Saat Gempa Lombok Terjadi

Kedatangan Beckham juga dibenarkan Manager Nihiwatu, Chris, saat ditanyai Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis dan wartawan, yang berkunjung ke Hotel Nihiwatu, Kamis sore.

"David Beckham memang menginap di sini, tapi kami tidak bisa memberitahukan di kamar mana dia menginap, karena itu privasinya," ucap Chris.

Chris kemudian mengajak Ketua Komisi V Fary Djemi Francis dan wartawan, untuk berkeliling dan melihat kondisi hotel tersebut.

Sebelumnya diberitakan, mantan pesepakbola Inggris, David Beckham, mengunggah foto dengan keterangan kekaguman akan keindahan Bali di akun Instagram pribadinya, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: David Beckham Cinta Keindahan Bali

David Beckham bersama istrinya, Victoria, serta keempat anaknya dikabarkan sedang berada di Bali sejak Sabtu (4/8/2018).

Di akun Instagramnya, Beckham mengunggah banyak foto dalam fitur insta story. Dalam rentetan foto itu, terdapat satu foto patung perempuan dengan pakaian adat Bali.

Dalam keterangannya, Beckham menulis "Halo, Cinta dengan Keindahan Bali".

Kompas TV Selamat menikmati kunjungan di Indonesia, David Beckham!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com