Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpeleset Saat Mencuci, Siswi SMA Tenggelam di Sungai

Kompas.com - 13/08/2018, 17:35 WIB
Masriadi ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

ACEH TIMUR, KOMPAS.com – Meliyani Abdul Karim (15), pelajar asal Desa Beusa Meranoe, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (12/8/2018) sore, dilaporkan tenggelam di Sungai Peureulak, Aceh Timur.

Sebelumnya, siswi salah satu sekolah menengah atas itu terpeleset sehingga terjatuh ke sungai.

Kapolsek Peureulak, Aceh Timur, AKP Simon Purba, Senin (13/8/2018), menjelaskan, awalnya korban mencuci pakaian bersama dua temannya. Saat mencuci itu, seorang temannya, Rahma Jalia, terpeleset dan terjatuh ke dalam sungai.

Begitu melihat temannya terjatuh, Meliyani mengulurkan tangan untuk membantu temannya. Sayangnya, ketika membantu itu, Meliyani terpeleset dan terjatuh ke sungai. Diduga, sambung Kapolsek, korban tak bisa berenang.

Baca juga: Sebuah Perahu Nelayan Tenggelam Ditabrak Speedboat Tak Dikenal

Warga lalu mencoba mencari korban dengan perahu seadanya. Setelah itu, polisi bersama tim Search and Rescue (SAR) Kabupaten Aceh Timur melakukan pencarian.

“Sampai saat ini korban belum kita temukan. Masyarakat dan tim SAR gabungan terus menyisir pinggiran sungai. Semoga hari ini kita bisa temukan korban,” pungkasnya.

Kompas TV Ke-13 anak buah kapal berhasil bertahan berada di Kapal Bunga Hati Dua yang terbalik di Laut Jawa.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com