Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jual Istri di Media Sosial, Suami Ditangkap Saat Layani Pelanggan

Kompas.com - 12/07/2018, 09:02 WIB
Caroline Damanik

Editor

SIDOARJO, KOMPAS.com — Sf (49), warga Tambak Kemekaran, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, tega menjual istrinya untuk melayani pria lain lewat media sosial.

Ulah bapak satu anak ini terendus petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo, yang lalu dia ditangkap dan ditahan.

"Dia ditangkap saat melayani pelanggannya bermain threesome dengan istrinya," ungkap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Keluarga Yakin Rizky Belum Meninggal karena King Kobra, Tubuhnya Diletakkan di Halaman Rumah

Nada bicara Sf sedikit terbata saat menjawab pertanyaan mengenai aksinya ini. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai montir ini mengaku sudah sekitar satu tahun melakukannya.

"Sejak sekitar pertengahan tahun 2017 lalu atau sudah sekitar satu tahun," jawabnya di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Ular King Kobra Pematuk Rizky, Disimpan di Samping Tubuh Pemiliknya

Dia mengaku, ide itu bermula dari beberapa cerita di grup media sosial yang diikutinya. Karena tertarik, dia mengaku menceritakannya kepada istrinya lalu melakoninya bersama.

"Istri saya tidak keberatan kok, ini atas dasar kesepakatan," ujar Sf dalam penyidikan di unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Dalam menjalankan usahanya, dia mengawali obrolan di beberapa grup media sosial yang diikuti lalu melanjutkan di jalur chat sambil mengirimkan foto istrinya tanpa busana.

Baca juga: Mahfud MD: Saya Serahkan kepada Presiden Jokowi dan Partai Politik...

Sf mengaku, dia dan istrinya melakukannya karena terlilit utang.

"Demi bayar utang. Jumlah utangnya buanyak, tapi istri saya yang tahu persis jumlah pastinya," ungkapnya.

"Karena sepertinya tak ada jalan lagi untuk bayar utang, makanya dia (istri) juga setuju," lanjut dia.


Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pria Sidoarjo Jual Istrinya Lewat Media Sosial, Tawarkan Layanan Hubungan Badan yang Tak Biasa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com